Thursday, May 30, 2013

Pengumuman Hasil UN SMP 2013

Hasil UN SMP 2013 - Sabtu 01/06/2013 besok adalah hari yang sangat dinanti oleh para peserta didik jenjang SMP di seluruh Indonesia yang beberapa waktu sebelumnya mengikuti gelaran Ujian Nasioanal tahun ajaran 2012-2013.

Pengumuman Hasil UN SMP 2013

Seperti dijadwalkan sebelumnya dalam POS UN SMP/Sederajat, bahwasannya pengumuman hasil UN untuk jenjang SMP akan dilaksanakan pada Sabtu 01-Juni-2013.

Setelah beberapa hari yang lalu, tepatnya Jumat 24 Mei 2013 hasil UN jenjang SMA/SMK telah diumumkan, kini giliran siswa-siswi SMP-MTs di seluruh Indonesia yang sedang harap-harap cemas menantikan pengumuman hasil UN SMP 2013.

Mendikbud M. Nuh beberapa waktu lalu menyatakan optimis pengumuman hasil kelulusan UN yang dikeluarkan oleh Puspendik Kemendikbud tidak akan tertunda, tetap sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan sebelumnya.

Beberapa kalangan menghawatirkan bilamana pengumuman hasil UN mundur atau tidak sesuai jadwal yang telah ditentukan akan berpengaruh bagi para siswa yang mempunyai rencana akan melanjutkan ke jenjang berikutnya.

Bagi adik-adik siswa SMP yang sekarang ini lagi harap-harap cemas mengenai hasil UN tetap tenang dan jangan terlalu khawatir ya, setelah sebelumnya adik-adik telah berjuang sesuai dengan kemampuan jangan lupa perbanyak doa, semoga Allah SWT memberikan yang terbaik dan sesuai dengan yang adik-adik harapkan.

No comments:

Post a Comment